Rabu, 24 September 2014

PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi)

PATI ( Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi ) adalah salah satu pelatihan yang diselenggarakan oleh UMM yang diperuntukan kepada para mahasiswa baru. Mungkin hanya di UMM yang menerapkan PATI ini. nantinya PATI akan menjadi salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi sebelum prosesi Wisuda di UMM.

Sebenarnya bab-bab yang dipelajari cukup dasar, namun Pelatihan ini bertujuan agar para mahasiswa baru dapat mengikuti perkembangan teknologi khususnya pada bidang IT / internet , merefresh dan lebih memperlanjar mahasiswa dalam menghadapi perkuliahan nanti. 

Pelatihan ini juga ditujukan untuk memberitahu mahasiswa baru tentang fasilitas – fasilitas UMM yang berbasis internet dan juga untuk memberikan tutorial kepada mahasiswa baru tentang cara mengakses fasilitas – fasilitas tersebut dan juga tutorial – tutorial lain seperti KRS-ONLINE, yang juga sangat penting bagi mahasiswa baru untuk mengetahuinya pelatihan yang awalnya dikenal dengan nama APLINET ini, pertemuan terdiri dari 6 hari pelatihan dan dibagi lagi dengan beberapa shift untuk mengantisipasi lonjakan peserta dalam sutu ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar